Rakernas LIA 2018

Rakernas LIA 2018

Yayasan LIA sebagai salah satu yayasan yang bergerak di bidang jasa pendidikan formal dan non formal terutama di bidang Bahasa dan Pendidikan Profesi selaku kegiatan intinya, tahun ini menyelenggarakan Rakernas LIA ke-8 yang diikuti oleh perwakilan dari unit kerja dan 70 gerai LIA yang tersebar di 17 propinsi di Indonesia.

Diselenggarakan di Grand Mercure Bandung Setiabudi, Rakernas LIA yang berlangsung pada tanggal 4 – 6 April 2018 ini mengangkat tema Human Capital Development terkait upaya LIA untuk menghadapi dunia yang penuh dengan ketiadakpastian yang lebih umum dikenal dengan istilah  a VUCA (Volatile, Uncertain, Complex, Ambiguous) Worl Rakernas kali ini bertujuan selain untuk konsolidasi Rencana Kerja dan Anggaran 2018, juga memberikan pembekalan kepada para pesertanya dalam upaya menyusun langkah-langkah strategis. Hal ini dilakukan untuk mencapai target pengembangan kualitas sumber daya manusia sehingga para peserta berkemampuan untuk menjadikan LIA berhasil menghadapi dunia yang selalu berubah dengan cepat (Thriving in a VUCA World).

Sesuai arahan Ketua Pengurus Yayasan LIA, Mayjen TNI (Purn) Drs. Hendardji Soepandji, SH, beserta jajaran Pengurus lainnya, para peserta Rakernas yang terdiri dari Pimpinan Unit dan Gerai LIA diminta selalu membuka komunikasi yang baik dan intensif dengan berbagai pihak serta kreatif dalam memanfaatkan kekuatan yang ada di masyarakat. Hal ini tentunya akan membuka berbagai kesempatan untuk pengembangan unit dan gerai masing masing dalam upaya merealisasikan Visi LIA menjadi Pusat Pembelajaran yang Terbaik dan yang Tersebar melalui Program Pendidikan dan Sarana Penunjangnya. Dalam upaya mewujudkan Visinya tersebut, LIA telah meluncurkan berbagai program yang saling terintegrasi dari hulu ke hilir dengan memanfaat teknologi terkini.

Sharing this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
error: Content is protected !!