Penandatanganan MoU antara Yayasan LIA dengan Universitas Lakidende

Penandatanganan MoU antara Yayasan LIA dengan Universitas Lakidende

Pada hari Senin, 16 Juli 2018 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Yayasan LIA dengan Universitas Lakidende (UNILAKI) untuk melakukan kerjasama dalam bidang peningkatan kemampuan bahasa Inggris serta penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan khususnya bidang bahasa Inggris bagi para Mahasiswa, Dosen dan Karyawan.  Kerjasama ini merupakan salah satu upaya nyata Yayasan LIA untuk turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bertempat di Gedung LIA Pengadegan, Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Rektor Universitas UNILAKI, Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc, M.Eng, PhD, serta Ketua Pengurus Yayasan LIA, Mayjen TNI (Purn) Drs. Hendardji Soepandji, SH.

Pelaksanaan MoU ini adalah sebagai langkah awal dalam usaha menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing pihak, juga untuk meningkatkan daya saing global masing-masing lembaga dalam rangka mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian pada Masyarakat. Bagi LIA kerjasama ini bukan hanya peluang bisnis, tetapi merupakan bukti nyata sumbangsih pada negara untuk turut serta  meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui bidang bahasa.

Diharapkan kerja sama ini berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menjadikan para mahasiswa, dosen, dan karyawan Universitas Lakidende memiliki kemampuan bahasa asing yang mumpuni sehingga mampu bersaing serta memberikan hasil terbaik bagi negeri ini.

Sharing this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
error: Content is protected !!